#4 FOR SJP

erlinwlndr

Banyak pria sebelummu yang mengaku mencintaiku , tapi aku belum pernah merasakan sebegini bahagianya dicintai cucu Adam . Bunga – bunga bermekaran dalam dada . Pelita terangi gulitanya mata . Senyum sabit mengembang tak terbata . Beruntungnya aku .

Bagaimana aku bisa menjadi sesakti ini ? Mendefinisikanmu padahal aku hanya menjabat tanganmu . Aku bisa merasa hangat,padahal kau belum memelukku . Aku bisa merasa nyaman , padahal kau belum mengusap rambutku . Apa ini yang mereka sebut ‘The Power of Love’ ? Kalau ya jawabannya , izinkan aku tetap didalam cinta itu .

Semenjak bersamamu aku tak kenal lagi dengan sepi dan nestapa . Dua hal yang aku pikir adalah kutukan yang kan membuntutiku sampai ajal menjemputku . Kini aku kembali bersahabat dengan kasih , cinta , dan bahagia .

Tetaplah disini sayang . Mencinta dengan segala kesederhanaan . Tanpa syarat dan sanksi .

Bogor , 21 November 2012

Lihat pos aslinya

Tinggalkan komentar